Sabtu, 16 Maret 2013

Rayain Ulang tahun Pak Hermes XII RPL2

Happy Birthday, Bapak Hermes Hutauruk, S.pd

tanggal 16 Maret 2012, Tepatnya adalah Hari Ulang Tahun WALI KELAS XII RPL 2 yaitu Bapak kami Tersayang, Bapak Hermes Hutauruk, S.pd.

Awalnya kami semua kecewa dikarena kan Pak Hermes  tidak datang kesekolah untuk mengajar..
bayangin donk kecewanya.. udah di siapin sedemikian acara.. sampai2 dibela belain pulang sore untuk mempersiapkan acara oleh Para panitia Acara..


Bayangin aja.... dengan berbagai cara kami memujuk wali kelas kami tersebut untuk datang dengan berbagai alasan...
bahwa Salah satu putri dikelas XII RPL2 bertengkar dengan XII RPL1...

dengan adanya alasan Pak Hermes, bahwa bapak tersebut sedang pergi kekisaran karena ada pernikahan adik nya.. jadi kami sempat lemas, dan lesu.. pokoknya 5 L lah....

Kasian melihat wajah para Panitia dan teman satu kelas, karena ketidak hadiran Pak Hermes di hari bahagianya..

Karena rasa tak sabar...
Kami menelepon secara langsung pak hermes.. kalo kami akan merayakan ulang tahun beliau....
eh ternyata.. Pak hermes berbohong dan kembali mengerjai kami.... hahahahaa.... kami sebal campur senang ....  kwkwwkwkwkw..... tapi gak papa.. yang  penting semua bisa berjalan lancar...... kami lakukan ini.. karena kami mempunya seorang wali kelas yang perduli dengan anaknya.. walau sedikit bandel sihhh... hhhahaa.... Thanks to Bapak Hermes Hutauruk, S.Pd,,
Thanks to Ketua Kelas dan Wakil 1 dan 2, yaitu Mazwan Alharkan, Arief Tanzil, Dan Usman...
Thanks to Sekretaris yaitu , Fauziah.. yang dah capek ngabsen dan nulis..
Thanks to Bendahara 1 dan 2 yaitu,, Mahniar Diany dan Vivi Ramadhani...

dan Aku sebagai perwakilan XII RPL2 SMKN 4 Informatika... yaitu Winda Citra Pertiwi.. menghargai kerja keras kalian dengan cara Memposting Blog ini tuk teman2 ku semuaaa..........

Ni adalah... Photo photo yang kami abadikan.. kalo kangen... tinggal liat ja... LOVE U XII RPL2